Grand Finalis 'The Voice Indonesia'

Berbagai kejutan terjadi di episode kali ini. Sejumlah kontestan yang dijagokan di awal "The Voice Indonesia" harus gigit jari dan tereliminasi. 

Untuk tim Ari Lasso, Rifany dan Nina sama-sama berjuang keras agar bisa lolos ke babak Grand Final "The Voice Indonesia". Di atas kertas, Rifany sebenarnya banyak diunggulkan. Namun penampilan maksimal Nina di babak Semifinal kali ini mampu mengantarkannya menjadi salah satu Grand Finalis. 

Sementara itu di tim Kaka Slank ada Mario dan Aline. Kali ini Mario yang memang banyak difavoritkan sejak awal akhirnya lolos menjadi Grand Finalis karena hasil voting SMS-nya yang tinggi. 

Di tim Agnes Monica, Ario dan Fitri memiliki ciri khas suaranya masing-masing. Keduanya sama-sama menampilkan yang terbaik. Sayangnya, Ario harus mengakui keunggulan Fitri yang lolos ke babak Grand Final. 

Kejutan tak terduga terjadi saat pengumuman Grand Finalis dari tim Judika. Sekar dan Gloria merupakan dua kontestan yang selalu mampu membuat penonton terpana dengan suara mereka. 

Gloria menjadi salah satu kontestan favorit dan memiliki banyak fans. Namun, nasib berkata lain karena ternyata Sekar yang berhasil lolos ke babak Grand Final. Malam ini, Sekar memang tampil prima dan menuai pujian dari coach. 

Dengan ini maka Nina, Mario, Fitri dan Sekar sukses menjadi 4 Grand Finalis "The Voice Indonesia". Keempatnya akan bertanding memperebutkan gelar jawara "The Voice Indonesia" 2016 pada episode mendatang. "The Voice Indonesia" ditayangkan di RCTI dengan Daniel Mananta sebagai hostnya. (wk/rs)
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post