Menjelaskan dulu apa yang dimaksud dengan julukan - Lady Gaga

Benar-benar apa benar-benar adalah Lady Gaga, tidak ada yang tahu? Jawaban yang diberikan oleh seniman dirinya melalui wawancara baru, yang menjelaskan bahwa yang lain Gaga semakin ... Lady Gaga.
Lady Gaga

Penyanyi terkenal berbicara dengan Jamie Lee Curtis, dan mencoba untuk menganalisis 'warna-warni' dan karakter multidisiplin, menjelaskan bahwa persona publik, sebagian, sebuah penemuan yang berbeda dari diri sejati.

Dalam wawancara untuk Ragam dan acara «Aktor di Actors» Gaga mengatakan "apa yang benar-benar Gaga berbeda dari apa yang orang berpikir yang Gaga, yang belum tentu apa yang saya nyata. Gaga adalah sisi kuat dari saya, yang saya temukan pada usia dini, di New York. Dia mencintai musik, bertemu seniman muda, bekerja dengan musisi, penulis, mempelajari adegan dan berpartisipasi dalam 'gaya hidup'. Aku mulai memanggil Gaga. Itu nama panggilan saya. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa "itu adalah bagian dari ciptaan saya. Tapi, orang-orang telah menciptakan kebenaran mereka sendiri, melalui apa yang telah saya lakukan. Mereka telah membentuk persepsi mereka sendiri tentang apa yang Gaga, yang merupakan entitas yang terpisah dari saya
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post